Sunday, August 20, 2006
Episode Terakhir
Photobucket - Video and Image Hosting

Lalu ia menoleh lagi, untuk yang kesekian, dan mungkin yang terakhir…
+ : “ Aku tak bisa melihatmu begini. Hapuslah, agar aku bisa segera pergi “
-- : “ Apakah kau juga sanggup ?
+ : “ Sebenarnya…tidak “
-- : “ Lantas kenapa sebuah kepergian ? “
+ : “ Sebab untuk yang terbaik, agar desah tak lagi semakin panjang “
-- : “ Apakah kau rela ? “
+ : “ Sejujurnya… tidak “
-- : “ Kenapa pula sebuah keterpisahan ? “
+ : “ Sebab aku menyayangimu “
Kemudian menunduk. Airmata tak lagi mengalir dari kelopak mata, namun menetes di serpihan hati yang menyimpan pedih.
-- : “ Jangan aku kau tinggalkan “
+ : “ Tidak… “
-- : “ Lantas kenapa harus pergi ? “
+ : “ Agar kau tak menangis lagi “
Ia lemas. Tak kuasa melepas satu ketulusan. Hanya mungkin sekelumit mimpi yang pernah ada, ia harus menanggalkannya.
Dan berpaling, melepas tangan dari bahu sang mutiara.
+ : “ Aku harus pergi “
-- : “ Kak… ”
Ia melangkah, meninggalkan bening di airmata itu.
Dan tak menoleh lagi, sebab ia yakin hal itu membuatnya tak bisa pergi.



=====
Episode terakhir sebuah torehan, ' Matahari yang tertinggal '.
 
posted by nasindo at 3:28 AM | Permalink |


2 Comments:


  • At 2:04 AM, Anonymous Anonymous

    no comment!...lain kali posted-nya jgn sampai at 3:28 am

     
  • At 1:57 AM, Blogger Sisca

    sebuah akhir yg pedih....